Saturday, May 25, 2013

Sugar Glider Day 104

Day 104

waaww, tidak terasa sudah memasuki hari ke 104, saya memelihara Sugar Glider. Terakhir saya update adalah hari ke- 31, ada selang sebanyak 73 hari !, tidak heran SG saya semakin bertambah besar dan pintar :D

#maaf sebelumnya tidak bisa update gambar karena koneksi inet yang terlalu lemahh :'(

sejauh ini perkembangan pesat terjadi, seperti :
1. memasuki pukul 9 malam, SG saya loncat kegirangan melihat saya dengan mangkuk makanannya yang akan saya berikan.
2. apabila saya pulang larut malam, mereka akan melakukan barking -setidaknya di hari tertentu mereka akan barking jika belum diberi makan di jam makan mereka
3. saya mulai memberi SG saya makanan SG protein diet yang dijual di toko khusus keperluan sugar glider dan mendapati bulu SG saya jauh lebih halus dan warnanya tidak sepucat ketika saya secara konsisten hanya memberi makan bubur SUN.
4. saya juga mulai memberi mereka snack seperti Fruity Treats dan Fish Stick yang juga di jual di toko khusus keperluan Sugar Glider. uniknya, tidak kedua SG saya menyukai keduanya, walaupun di awal merekan akan melahap keduanya, namun beberapa hari kedepan perbedaan terlihat. Baby menyukai kedua makanan tersebut, sedangkan Joey hanya suka makan Fruity Treats.
5. setiap kali waktu pemberian makan atau saya membuka kandang, mereka segera menghampiri saya, berlarian di pundak saya dan menggigiti saya (gigit yang saya rasakan geli, bukan sakit).

untuk ukuran Baby dan Joey, sekarang keduanya sudah tidak muat untuk saya kekep ditangan saya. :))
tidak sabar menunggu mereka untuk semakin besar lagii..

No comments:

Post a Comment