Tuesday, July 30, 2013

REBORN !

menyedihkan . satu kata yang tepat untuk blog pribadi gue ini. hahahaha. gue baru sadar belakangan ini kalo gue punya banyak blog nganggur -well, ga diurus.. di postingan sebelumnya gue mau sok-sok-an, jadi pake bahasa agak formal (kayaknya). yahh, bagus sih.. tapi  begitu gue baca, mem-bo-san-kan. sama sekali ga bikin gue pengen baca sampe abis -well, oranglain apalagii males kali liat blognya juga, hahahahha.

entah ini sebuah kemajuan ato kemunduran, but start from now, i will write as i used to -a long time agoo, dengan bahasa gue sendiri dicampur bahasa inggris blepotan khas gue, then tulisan-tulisan yang kejelasannya kemungkinan besar akan banyak dipertanyakan -baca: gak jelas.

dengan niat baik, gue mau menghidupkan blog gue ini. aaaammmmmiiinnnn !

REBORN !!!  -tunggu aja besok juga udah males lgi buat ngeblog, hahahha. semoga aja gak yak ! :p

No comments:

Post a Comment