Monday, August 19, 2013

HAPPY IED MUBARAK

Well, maaf terlambat -BANGET. for ucapin selamat hari raya idul fitri, taqobbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum . semoga ied tahun ini berkah dan amal ibadah -puasa kita diterima oleh ALLAH SWT. Mohon maaf lahir dan batin :)) .

bukan azul emang namanya kalo gak apa apa serba telat,, tapi gue di hari H niat buat postingan, but nasib berkata lain, pulsa modem abiss, handphone bb ilang, gbisa updett euyy. yaudinlah yahh. heheh. <- gajelass, hahaha

ohyaa, ngomong ngomong blackberry gue ilang sebelum idul fitri, mumpung inget gue bahas sekalian deh yaa di postingan selanjutnya tapii, karena udah beda judul -ga penting yak ? hahahha. daann,gue juga mau angkat cerita soal perjalanan libur lebaran tahun ini yang bisa dibilang sangat berkesan, banyak tempat baru yang gue kunjungi, of course in another pages. see u next pages. *wink

No comments:

Post a Comment